• 082223118446
Kondom Mutiara, Kondom Belalai Gajah
Detail Produk Kondom Mutiara Kondom Silikon Belalai Gajah
Kondom Mutiara Bergerigi Belalai Gajah Silikon adalah Kondom Duri Yang Banyak Diminati Pria untuk Memuaskan Wanita Karena Full Fariasi. Mulai dari Ujung Terdapat Fariasi Menyerupai Blalai Gajah, Terus Di Kepala Modelnya Sangat Unik, Kemudian Di Leher Kondom Terdapat Mutiara-mutiara. Lalu Di Batang Kondom Terdapat Duri-duri Lentik Yang Siap Menggelitik Dinding Vagina dan Mulut Vagina Beserta Bagian Klitorisnya.

Bentuk dan modelnya hampir sama dengan Kondom Bergerigi Mutiara (KBM) cuma beda di variasi belalai dan bentuk kepala kondomnya. Sama-sama bagus, tergantung selera anda menyukainya. Dengan memakai kondom mutiara full fariasi, pasangan anda akan merasakan sensasi rangsangan yang luar biasa. Bisa dipastikan istri anda akan lebih nikmat dan puas.
Kondom Bergerigi Mutiara (KBM)
Banyak calon konsumen kami yang bertanya tentang kondom bergerigi ini, bilangnya Kelihatan ngeri.., sakit tidak ya bila dipakai ? dan aman tidak ? Jawabannya adalah tidak sakit dan sangat aman, karena kondom duri ini terbuat dari bahan silikon yg sangat lembut & berkualitas yang memiliki karakter elastis, tidak mudah rusak. jadi jika sudah digunakan / dipakai tidak akan menimbulkan luka saat terjadi gesekan pada vagina wanita.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6282223118446&text=Halo gan, Saya mau order kondom mutiara
Apakai Kondom ini Sekali Pakai ? Kondom mutiara bergerigi ini sangatlah kuat, anti bocor dan bisa dipakai berkali-kali hingga 2 tahun lebih. Asal tidak sobek terkena kuku saat memakai kondom. Bila cara memakai kondom yang benar pasti tidak akan sobek.

kondom bergerigi belalai gajah Untuk menggunakan kondom mutiara bergerigi ini sangatlah mudah, seperti anda menggunakan kondom pada umumnya, namun perlu kalian ketahui karena sifat dari kondom mutiara ini terbuat dari silikon yang sangat lembut, perlu berhati-hati saat menggulungnya. Selain hal tersebut ada hal lain yg tidak kalah pentingnya yaitu gunakan kondom mutiara berduri saat penis dalam keadaan ereksi, biar lebih mudah memakainya. satu hal yang harus diperhatikan.

Karena model kondom mutiara bergerigi bisa digunakan berkali-kali hingga 2 tahun lebih, maka sebaiknya bersihkan kondom mutiara bergerigi sebelum dan setelah anda menggunakannya, cuci dengan menggunakan air bersih dan dicampur dengan shampoo sedikit. Setelah dicuci bersih, kemudian keringkan dengan handuk / kain kering, terus simpan di tempat yg aman dari jangkauan anak-anak.

Jangan menggunakan kondom bergerigi lebih dari satu orang, Sangatlah tidak di rekomendasikan, karena banyak hal yang mungkin saja terjadi jika kamu menggunakan satu kondom bergerigi dengan dua orang bergantian.
Spesifikasi Kondom Mutiara Bergerigi Belalai Gajah :

– Waterproof / anti air.
– Silikon elastis, lembut dan flexibel, bisa untuk penis panjang, penis pendek, penis kecil dan penis besar.
– Panjang 14 cm.
– Tebal 0,3 cm.
– Keliling lingkaran 9 cm.
– Bertambah panjang 1,5 cm.
– Terdapat belalai gajah diujung kondom dan bentuk kepala kondom yang unik.
– Terdapat 9 Mutiara, Mutiara bisa dilepas tanpa mutiara, bisa dipasang lagi bila diperlukan.
– Terdapat duri di batang kondom
– Sedia warna transparan tembus pandang, terlihat penis asli.
– Bisa pakai kondom unik ini untuk penis asli, bisa juga untuk penis buatan ( alat bantu sex wanita ).
– Bagi penisnya yang kurang dari 13 cm, pakai kondom duri ini bisa digulung sedikit bagian pangkal.

Kelebihan Kondom Mutiara Belalai Gajah :

– Kepala kondom berbentuk antik seperti kepala gajah yang bisa memberi keindahan dan rangsangan pada vagina. Juga berfungsi sebagai kondom sambung pemanjang penis sekitar 3 cm.
– Diujung Kepala terdapat belalainya yang siap memberi kenikmatan yang paling dalam vagina.
– Dilengkapi dengan duri-duri lembutnya untuk penggeli bagian klitoris & dinding vagina.
– Terdapat mutiara banyak dapat memberikan kenikmatan yang luar biasa disaat berhubungan intim.
– Berfungsi sebagai alat kontrasepsi KB yang nikmat.
– Anda dapat memakainya pada saat berhubungan seksual dengan istri.
– Bisa untuk menstimulasi G-spot ketika di dalam vagina.
– Kondom silikon sebagai alat untuk mengatasi ejakulasi dini Sehingga bisa Tahan lama keluar sperma dalam berhubungan intim.
– Anti Hamil.
– Anti HIV dan penyakit kelamin menular lainnya.
– Menjadikan penis lebih besar dan penis panjang sehingga wanita puas dan nikmat.
– Pakai kondom mutiara bergerigi bikin wanita ketagihan dan puas.
– Tidak mudah robek, kuat, elastis dan awet. Bisa dipakai berkali-kali hingga 2 tahun lebih.
Cara Memakai Kondom Mutiara Belalai Gajah
  • Setelah Anda membuka kemasan, bisa langsung menggunakan kondom bergerigi belalai gajah dengan cara seperti menggunakan kondom pria pada umumnya. Namun perlu saudara ketahui bahwa untuk menggunakan kondom mutiara bergerigi silikon ini harus penis dalam keadaan tegang atau ereksi, sebab sangat tidak di sarankan menggunakan kondom mutiara bergerigi belalai gajah sebelum penis ber ereksi.
  • Karena sifat dari alat bantu pria ini bisa digunakan berkali-kali, sebaiknya setelah menggunakan / memakai kondom belalai gajah, bersihkan sebelum dan setelah penggunaan. Untuk membersihkan sangatlah mudah, silahkan langsung cuci dengan air kemudian beri sedikit shampoo atau sabun cair untuk membersihkan sekaligus untuk menyeterilkan kondom gajah, kemudian silahkan simpan di tempat yang aman dan kamu pun bisa menggunakan kondom mutiara bergerigi ini setiap kali ingin berhubungan intim.
Kondom Bergerigi Belalai Gajah ( KBBG )

Negara Asal : China

Harga : Rp.180.000,-

Isi : 1 buah

Warna : Putih Transparan Tembus Pandang

Kondom Mutiara Lainnya :
Kondom Bergerigi Mutiara ( KBM )

Harga : Rp.180.000,-
cara pemesanan kondom pria bergerigi
Produk di tandai : kondom mutiara, kondom bergerigi, kondom belalai gajah, kondom belalai, kondom gajah, jual kondom mutiara, jual kondom bergerigi, jual kondom silikon, jual kondom duri, kondom silikon, kondom, cara memakai kondom, kondom duri, kondom pria, kondom getar, kondom sambung, foto kondom, gambar kondom, harga kondom mutiara, harga kondom bergerigi, harga kondom silikon.

Kunjungi Blog Kami :
tunggalsolusi.blogspot.com
jualpembesarpenirumasli.blogspot.com
hammerofthor-italy.blogspot.com
vakumbathmate.blogspot.com
obatkuat170.blogspot.com
Sitetag
hit counter

Tunggal Solusi © 2014 - TOKO ONLINE TERPERCAYA SPESIAL PRODUK IMPORT PEMBESAR PENIS | KONDOM SILIKON

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.